ayangbola merupakan situs prediksi bola terlengkap dan terupdate setiap hari pertandingan sepakbola liga besar seluruh dunia terakurat.

Prediksi Borneo vs Persib Bandung 17 September 2018

prediksi-skor-borneo-vs-persib-bandung
Prediksi Borneo vs Persib Bandung 17 September 2018, Prediksi Skor Borneo vs Persib Bandung, Prediksi Score Bola Borneo vs Persib Bandung, Prediksi Jitu Borneo vs Persib Bandung. Pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Indonesia kembali menjadi tontonan pecinta sepakbola dan kali ini mempertemukan Borneo versus Persib Bandung yang akan berlangsung di STADION BATAKAN pukul 18:30 WIB pada hari Senin tanggal 17 September 2018.




Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah dipertandingan kali ini memiliki catatan bahwa dari lima pertandingan terakhir sukses mendapatkan 2 kemenangan, 1 kali bermain imbang dan mengalami 2 kekalahan. Sedangkan Persib Bandung mencatatkan 4 kemenangan dan mengalami kekalahan 1 kali di lima debut terakhir mereka.

Apabila melihat peringkat kedua tim saat ini dipapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Borneo FC berada diurutan ke-9 dengan mengumpulkan 29 point dengan catatan 8 kali menang, 5 kali imbang dan 8 kali kalah. Sedangkan Persib Bandung berada diperingkat ke-1 dengan perolehan 38 point dengan catatan 11 kali menang, 5 kali imbang dan 5 kali mengalami kekalahan.

Perkiraan Starting XI Borneo FC vs Persib Bandung :

Borneo FC : M.Ridho; M.Yusuf, F.Ramadhan, Yamashita, Abdul Rahman; Zulvin Zamrun; J.Kurniawan, W.Hamisi, Puhiri; P.Wanggai, L.Anyar.

Persib Bandung : Mahbuby; Wildansyah, T.Sucipto, Malisic, Herdiana; Essien, Hariono, Eka Ramdani, K.Kurniawan, D.Kusnandar; N’Douassel.

Demikianlah pembahasan kali ini tentang Prediksi Borneo vs Persib Bandung 17 September 2018 dan kami memprediksi laga akan berakhir dengan Borneo 1 - 2 Persib Bandung.